Perjalanan Panjang yang akan segera berakhir

My Motor

04.30 by Unknown
MOTORCYCLE


Iseng-iseng dalam kosongnya kelas di kampus gak tercintaq, aq buka blog ini. Lah kok dilalah pingin ngeblog ki loh....... Yo wes dadine yo koyo ngene.

Mbuh kesambet setan Opo aq dadi pingin kembali ke sejarah awalku bermotor, di postingan ini ijinkan saya untuk menuangkan gambar** yang mungkin gak berguna bagi pembaca, tetapi merupakan perjalanan saya mempunyai / mengendarai motor.Demikian sejarahnya :

1. Honda Supercub 80 cc Astrea '86


Awal Naik motor yg kupunya yakni Honda Supercub 80 cc Astrea '86, dengan motor ini saya telah touring malang-bondowoso, malang-surabaya, malang-madura sekitar 20 kali aq touring. Semuanya kebanyakan kujalani sendiri.




2. Megapro Hijau 2005 akhir



Setelah naik kelas 3 di STM malang akhirnya aq mendapat hadiah sebuah motor ini,yang setelah 2 minggu kupunya langsung aq modif sedikit yakni stang setir yg kurubah dengan stang jepit milik NSR, dan juga setelah itu juga aq mendapat kecelakaan yg pertama pada waktu latihan Drag di sawojajar malang.

3. Megapro Custom Moge Touring





Dengan Motor berkekuatan 160 cc yang telah mengalami modifikasi 2 kali yg pertama di klaten setelah aq kecelakaan di solo dan yang kedua di sukoharjo dalam rangka even "U mild U biker " yang ikut dalam kelas modif "extreme", tapi sayang gak menang broo..... coz motor aq menganut faham "Gost Rider Touring", dan ternyata panitia kurang meliriknya. Ya gpp lah itung2 buat pengalaman. sampai akhirnya april 2008 kemaren terjadi kecelakaan di nganjuk pada waktu menghadiri pernikahan teman, ya sudah akhirnya diharuskan ke UGD Moge lagi yang sampai saat ini masih dalam proses, lama memang tapi aq meminta hasil yg maksimal dan biaya yg seminimal mungkin (maklum wong cilik)

4. Garuda 150 CC dan Suzuki Builtup



Waktu motorq masuk UGD aq sering pake motor kakakq yakni Garuda 150 cc Moge. Dan juga gambar disamping adalah moge temenq Lowo Ireng yang waktu acara jambore Moge 2 di solo mereka datang.

5. MTB Polygon Strada & MTB Specialized S-Work



Selain Bermotor aq juga masih perhatian sama olahraga,ini 2 sepedaku yg kubeli atas keringatku sendiri, ya meski harganya murah tapi aq bangga dengan keringatku sendiri bisa membeli barang yg aq inginkan dan berguna juga.

6. VESPA Piaggio Super 63 150 cc



Ini saat terakhir aq pake saat di wonogiri, setelah itu satu bulan kemudian vespa ini dijual. akhirnya kami berpisah. Namun masih ada vespa yg paling kusayangi.

7. Kijang Super 88'


Terkadang aq juga sering pake mobil yang satu ini, meski jadul jangan salah klo mesinnya bandel banget. Pake Innova sekalipun siapa takut ?

8. Vespa Piaggio Super 69' 150cc



Sampai saat ini yg kutunggangi motor inilah, keluh kesahnya aq rasakan bersama motor ini. Dengan mesin 150 cc, dengan sedikit modif di mesin kekuatan sudah cukup besar untuk mendorong body yg mayoritas besi itu.

9. Sepeda Tua ( Pit Kebo / Sepeda Onta)




Ini mungkin warisan dan sekaligus kenang kenangan dari salah seorang simbahku yang telah meninggal dunia. Sampai kapanpun Sepeda ini gak akan dijual. bukan karena harganya, tapi kenangannya yg tidak bisa dibeli.




Solo,16 Januari 09
Salam Orang Gila Dari Timur

GABON

Label: , , , , , ,