Perjalanan Panjang yang akan segera berakhir

First Award.........

23.00 by Unknown
BLOG AWARD


Tak Disangka sangka .......... Blog Jelek, Item dan gak karu karuan begini ternyata ada juga yang membaca tulisan tulisan saya dan malahan ada yang menyebutkan unik seperti Ibu Melia yang satu ini yang menyebutkan pada awardnya pada urutan ke-6 :

"Web nya mas Gabon Elek Tenan, dengan web nya yang unik..saya suka tapi kapan ya bisa bikin kaya gitu.."

Saya Merasa sebuah penghargaan tersendiri sebagai seorang seniman lepas bahwa masih ada yg mau melihat atau malah membaca tulisan2 dari yg orang menganggap dirinya seorang Gila ini :P.Akan tetapi yang saya bikin terharu dengan bu melia ini meski beliau sekarang di luar Indonesia tapi beliau tetap aktip di dunia blogger Indonesia (Hidup Indonesia). Mungkin Saya hanya bisa menghaturkan ucapan terima kasih atas nama penulis (Orang Gila Dari Timur) atas award yang diberikan dan juga mungkin akan saya teruskan awardnya ke beberapa teman yang lain akan tetapi di next posting aja yaaa......karena saya masih merancangnya............Terima kasih kepada semua Sobat blogger.


Award Dari Bu Melia :

Dan ternyata ada yang ngasih award susulan juga nich........meski cuma ngopy dan gak secara lagsung ditujukan ke aku tapi terima kasih udah mau memberikan cuma2 dan saya anggap ini sebuah penghargaan yg begitu besar buat seorang Gila yang sedang merindukan kematian ini
Award dan tag dari mbak lyla:


Award dari Bu Melia Anwar :


Dan Semua Tag Dan Award ini juga kami persembahkan bagi kawan2 Blogger yang telah berkunjung dan sudi untuk menerima award dan tag dari aku. Monggo Dicopy dan diambil saja.



Solo,21 November 08
Salam Orang Gila Dari Timur

GABON

Label: , , ,