Perjalanan Panjang yang akan segera berakhir

Launching Klewer Store Online

23.11 by Unknown


Setelah
cukup lama hibernasi di dunia Blogger......mungkin kini saatnya orang gila untuk kembali lagi ke dunianya....namun kembalinya dia gak hanya cuma2 untuk kembali saja, tapi malah membuat sebuah blog turunan yg mungkin bisa menjadi peluang usaha yg cukup menjanjikan bila sudah berjalan. Blog tersebut adalah sebuah blog jualan online yg diambil dari sebuah nama pasar yg terkenal murah akan tetapi barangya berkualitas di Solo.... PASAR KLEWER namanya. Setelah ditemukan nama yg cocok buat blog jualan yg baru maka lahirlah sebuah blog dengan nama "Klewerstore" dengan Link sebagai berikut :


Http : //Klewerstore.co.cc atau Http://Klewerstore.blogspot.com


Di Blog ini penulis, yakni saya sendiri menawarkan Baju2 batik, Kaos2 vespa, Accesoris vespa, Kaos wayang, Obat Herbal, Accesoris Motor, Busana Wanita, dan Barang Antik. Buat para Blogger juga boleh kok kalo mo nitipin jualannya ke Blog q.....monggo...... karena aq ingin Klewerstore ini berdiri di dunia Cyber dengan nama yg udah tidak asing lagi bagi yg mendengarnya, seperti layaknya PasarKlewer Solo yg dimana2 orang sudah tahu dan tidak asing lagi namanya.

Kami punya prinsip "Pasar Klewer Solo, Belanja Online, Mudah, berkualitas, dan Harga Bersahabat"

Kepercayaan, kepuasan, dan Loyalitas dari Customer yg kami junjung tinggi.
Dan juga Setiap Blogger yg mau titip jualannya juga kami layani dengan sepenuh hati, dan harga end user bisa kita nego dan juga keuntungan bisa kita negosiasi........

Anda Berminat ............????


Kunjungi saja
Blog Kami dan segera Hub kami secepatnya.........................

jika ada yg berminat juga untuk titip jualannya silakan contact kami di

Bayu Rangga P P
085648001313

Surakarta,5 November 2010
Salam Orang Gila Dari Timur

GABON

Label: , ,