Perjalanan Panjang yang akan segera berakhir

Seorang Pencuri Yg Sedang Sial..........

19.59 by Unknown

Mungkin kawan2 blogger pada nanya kemana saya ya ???? nach akhirnya setelah hibernasi beberapa waktu saatnya aq kembali lagi dan kembalinya ini juga mendapatkan satu pengalaman yg bagus dan bisa jadi pengalaman kita semua. Saat ini aq kembali di tempatkan di Semarang kembali untuk kerjaku, dan disini aku juga mendapatkan teman2 baru yg asik2 yakni temen2 VENUS dan beberapa mahasiswa UDINUS. Karena kebiasaan anak2 semarang juga kongkow2 dan juga kebiasaan lamaku yg senang juga, akhirnya dimulai lah kebiasaan kita tidur dikampus.namun tidak berapa lama kita tidur dikampus terdengar kabar miring bahwa pihak kampus (tvku.red) mengalami kehilangan 2 laptop dan HP. Nach mulai muncul kecurigaan dari pihak2 kampus yg memandang kita ada kemungkinan tersangka. Dan Ternyata pada hari yg baik juga waktu kita tidur dikampus pula ternyata pihak TV ku saudah memasang jebakan BATMAN dan benar kalanya umpan dimakan ikan, terjabaklah si Maling dan akhirnya tersiarlah berita sbb :

Kepergok Mencuri Mahasiswa PTN Semarang Babak Belur di Kandang UDINUS


SEMARANG - Wilayah kampus sering menjadi sasaran pencurian, di Semarang seorang mahasiswa menjadi " bulan-bulanan " warga sehingga babak belur karena kedapatan tangan mencuri digudang elektronik kampus. Emosi mahasiswa Udinus Semarang tidak tebendung lagi, dengan membabi-buta mereka menghajar pelaku pencurian yang kedapatan tangan tengah mencuri digudang elektronik kampus tersebut kamis pagi. Dengan tangan terikat, Beni Tri Yogantoro pelaku pencurian warga Karangsawo Semarang digiring oleh masa dengan wajah babak belur. Pelaku ditangkap saat mengambil salah satu alat elektronik digudang.

Menurut pelaku, dirinya sudah sering melakukan pencurian. Pencurian dilakukan pada pagi hari saat ia mengantar koran kekampus tersebut. Dirinya mengaku sudah 5 kali ini melakukan pancurian dilokasi yang sama. Barang-barang yang menjadi sasarannya adalah laptop, kamera digital, dan alat alat elektronik yang berada digudang. Selain loper koran, pelaku juga seorang mahasiswa semester 10 jurusan pendidikan diuniversitas negeri Semarang (UNNES). (Nugroho Setyabudi)



Semarang,16 Juli 2010
Salam Orang Gila Dari Timur
GABON